Friday 29 March 2013

Selayang Pandang

Assalamu alaikum' Wr.Wb. 

Dalam rangka upaya penyelenggaraan fasilitas kesehatan untuk seluruh masyarakat khususnya di wilayah Ciparay-Majalaya Kabupaten Bandung. Cahaya Qalbu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan mengedepankan pelayanan prima (maximum services). 

Klinik Cahaya Qalbu diinisiasi oleh para pendiri terdiri dari keluarga dr. H. Kosim Syarief, MKM dan dr. Iwan SP OG berdiri berdasarkan akta pendirian berdasarkan SK Notaris Edwin Nurdin, SH., M.K.n No.02 pada tanggal 09 April 2010 atas nama PT. Tri Cahaya Qalbu, idea pendirian ini ditindak lanjuti dengan dimulai pengurusan perizinan sejak awal dalam kurun waktu yang cukup panjang hingga keluarnya surat keputusan Bupati Kabupaten Bandung No. 591.4/006-BPMP/2011 pada tanggal  07 Februari 2011 tentang Pemberian izin pemanfaatan tanah untuk pengembangan Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Cahaya Qalbu. 

Dalam perkembangan selanjutnya pihak manajemen PT Tri Cahaya Qalbu bisa menemukan mitra kerja PT Hospitech Shar yang diharapkan dapat mengaquisisi pengelolaan asset dan kemudian ditindak lanjuti kesinambungan idea dan gagasan mulia ini menjadi suatu kegiatan berkesinambungan berbasis kesepahaman bersama dengan mengendepankan kepada suatu prinsip dasar ,semua dapat berkontribusi untuk bisa memberi manfaat dan  memberi nilai tambah kompetitive bagi perbaikan tarap hidup serta meningkatan produktifitas sumber daya manusia dengan prinsip syari'ah serta berlandaskan kepada sebesar-besar azas kepercayaan kredibilitas dan medorong pencitraan positif bagi masyarakat di sekitarnya. 

Klinik Cahaya Qalbu berdiri pada areal tanah seluas 2800 m2. Beralamat di Jalan Jl. Raya Laswi No. 480 Desa Bumiwangi,  Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung Saat ini sudah dilakukan konektifitas berbagai fasilitas medik berupa peralatan kedokteran canggih serta bentuk-bentuk program layanan kesehatan terus dikembangkan disinergikan dengan kompetensi dan kemampuan sumber daya manusia dalam rangka memberikan diversifikasi pelayanan prima yang berkualitas sehingga tercapai kondisi dan komitmen Cahaya Qalbu untuk memenuhi tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang bermutu, berkesinambungan dan berwawasan kedepan seiring dan sejalan menunjang pencapaian Visi Pemerintah Kabupaten Bandung.

3 comments: